Pabrik Tas

Pabrik Tas , Pabrik Tas Di bandung , Pabrik Tas Murah , Pabrik Tas Bandung , Pembuat tas , Pembuat tas Di Bandung , Produsen tas Bandung , Produksi tas Di Bandung , Tukang tas Di Bandung , vendor tas di bandung , Produksi , Produsen , Tukang tas , Tas Promosi , Tas , Pengrajin tas , Konveksi tas di Bandung , Konveksi tas , tas Bandung , Tas Seminar , Tas sekolah , Tas ransel,Alamat Pabrik Tas

Kamis, 26 Mei 2016

Pabrik Tas Bandung

Pabrik Tas Bandung

Pabrik Tas Bandung
Pabrik Tas Bandung

Anda sedang mencari Pabrik Tas Bandung dengan harga terjangkau namun tas berkualitas ?

Pabrik Tas Bandung merupakan pabrik tas dan dompet yang bertempat di kota Bandung memproduksi berbagai macam jenis tas dan dompet sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs. Menerima pesanan Tas Ransel, Tas Seminar, Tas Laptop, Tas Pelatihan, Tas Sekolah, Tas Trolley, Tas Mika, Tas Kontingen, Tas Travel, Dompet Pria/Wanita, Dompet Kosmetik, Dompet Organizer, Dompet Kartu, Cover Agenda, dan lain-lain.
Untuk melihat foto produk yang pernah Konveksi Tas kami buat kunjungi Galeri Tas

Produk terbesar saat ini yang sedang kami produksi adalah Tas Seminar, Tas Sekolah, Tas Laptop, Tas Ransel, Tas Selempang. Desain yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, maupun line. Tas atau Dompet yang akan Anda pesan dapat dipakaikan logo sesuai yang Anda inginkan logo dapat disablon maupun dibordir.
Dengan harga yang terjangkau dan ekonomis , kami mengutamakan kualitas bahan dan aksesoris terbaik bahan tahan lama, tidak mudah robek, dan aksesoris yang kuat.

Siap menerima dan melayani pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang, Bali, Aceh, Riau, Makassar, Manado, Balikpapan, dan kota - kota besar lainnya. Pengiriman via paket darat maupun udara. Pengiriman cepat dan tepat waktu. Percayakan pesanan tas atau dompet Anda kepada kami Pabrik Tas Bandung

Info pemesanan lebih lanjut hubungi :
Telepon : 0819101611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar