Pabrik Tas

Pabrik Tas , Pabrik Tas Di bandung , Pabrik Tas Murah , Pabrik Tas Bandung , Pembuat tas , Pembuat tas Di Bandung , Produsen tas Bandung , Produksi tas Di Bandung , Tukang tas Di Bandung , vendor tas di bandung , Produksi , Produsen , Tukang tas , Tas Promosi , Tas , Pengrajin tas , Konveksi tas di Bandung , Konveksi tas , tas Bandung , Tas Seminar , Tas sekolah , Tas ransel,Alamat Pabrik Tas

Kamis, 17 November 2016

Pabrik Pembuat Tas

Pabrik Pembuat Tas

Pabrik Pembuat Tas
Pabrik Pembuat Tas
Pabrik Pembuat Tas merupakan pabrik tas yang bergerak dibidang pembuatan tas dan dompet. biasanya memproduksi berbagai macam jenis tas dan dompet seperti tas ransel, tas selempang, tas seminar, tas pelatihan, tas promosi, tas souvenir, tas totebag, tas trolley, tas mika, tas laptop, dompet wanita/pria, dompet organizer, dompet agenda, dan lain-lain.

Anda sedang mencari Pabrik Pembuat Tas ?

Pabriktas007.blogspot.com adalah salah satu pabrik pembuatan tas dan dompet yang telah berpengalaman memproduksi berbagai macam tas dan dompet dengan desain/logo sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs.

Menerima pesanan tas dan dompet custom. Desain/logo yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line. Untuk referensi model tas kunjungi Galeri Tas disana terdapat beberapa foto tas yang pernah kami buat.

Siap melayani pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Aceh, Riau, Makassar, Batam, Manado, Bali, dan kota-kota besar lainnya. Pengiriman via ekspedisi darat maupun udara. Dengan harga ekonomis, kualitas terbaik, serta pengerjaan yang cepat bisa disesuaikan dengan waktu yang Anda inginkan.

Pabrik Pembuat Tas dengan pabrik berskala home industri kami memproduksi berbagai macam jenis tas sesuai kebutuhan Anda. Selain memproduksi tas dan dompet kami juga membuat plakat, sandal jepit, cover agenda, lencana/pin, topi, dan kaos.

Informasi pemesanan lebih lanjut hubungi :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line       : konveksitas

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain parasut berkualitas untuk membuat tas?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus