Pabrik Tas

Pabrik Tas , Pabrik Tas Di bandung , Pabrik Tas Murah , Pabrik Tas Bandung , Pembuat tas , Pembuat tas Di Bandung , Produsen tas Bandung , Produksi tas Di Bandung , Tukang tas Di Bandung , vendor tas di bandung , Produksi , Produsen , Tukang tas , Tas Promosi , Tas , Pengrajin tas , Konveksi tas di Bandung , Konveksi tas , tas Bandung , Tas Seminar , Tas sekolah , Tas ransel,Alamat Pabrik Tas

Senin, 05 September 2016

Pabrik Tas Selempang

Pabrik Tas Selempang


Pabrik Tas Selempang
Pabrik Tas Selempang

Tas Selempang merupakan jenis tas yang simple dan mudah digunakan karena pemakaian nya yang hanya digantungkan pada bahu atau disilangkan dibadan. Tali tasnya yang panjang dan cara membawanya membuat tas ini memiliki keunggulan dapat memberikan kemudahan penggunaanya untuk mengambil barang dari dalam tas.

Saat ini pemakaian tas selempang telah digunakan oleh semua kalangan dari anak-anak sampai dewasa tentu saja dengan model yang sesuai. Tas selempang sering digunakan untuk kebutuhan sekolah, tas kantor, seminar, pelatihan, promosi, dan lain-lain.

Anda sedang mencari Pabrik Tas Selempang ?

Pabriktas007.blogspot.com merupakan pabrik tas profesional yang telah berpengalaman memproduksi berbagai macam jenis model tas dan dompet. Menerima pesanan tas selempang dengan desain/ukuran sesuai keinginan Anda atau bisa custom. Minimal order pemesanan 50 pcs.

Pabrik Tas Selempang menerima pesanan tas selempang untuk kebutuhan seminar, promosi, souvenir, pelatihan, sekolah, dan lain-lain. Logo untuk tas dapat disablon, dibordir, disublim, maupun di printing sesuai keinginan Anda.

Sangat tepat sekali Anda mengunjungi website Pabrik Tas Selempang pada Google . Karena kami akan siap melayani segala kebutuhan tas atau dompet Anda. Dengan pengerjaan yang tepat waktu dengan mengutamakan kualitas bahan serta aksesoris terbaik.

Untuk melihat foto produk yang pernah bekerja sama dengan kami Pabrik Tas Anda bisa mengnjungi Galeri Tas. Jika Anda memiliki desain sendiri, desain yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, maupun line.

Informasi lebih lanjut hubungi Pabrik Tas Selempang :
Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line      : konveksitas

1 komentar:

  1. HI..gabung disni yuk buat tingkatkan omset jualan online kamu...atau mau jualan gratis tanpa pakai modal?
    klik disni ya http://mutubiz.com/tr.php?mc=uk&pc=pp&rt=web

    BalasHapus