Pabrik Tas

Pabrik Tas , Pabrik Tas Di bandung , Pabrik Tas Murah , Pabrik Tas Bandung , Pembuat tas , Pembuat tas Di Bandung , Produsen tas Bandung , Produksi tas Di Bandung , Tukang tas Di Bandung , vendor tas di bandung , Produksi , Produsen , Tukang tas , Tas Promosi , Tas , Pengrajin tas , Konveksi tas di Bandung , Konveksi tas , tas Bandung , Tas Seminar , Tas sekolah , Tas ransel,Alamat Pabrik Tas

Jumat, 24 Februari 2017

Pabrik Tas Sekolah

Pabrik Tas Sekolah

Pabrik Tas Sekolah
Pabrik Tas Sekolah
Pabrik tas menerima pesanan tas dan dompet sesuai keinginan Anda hubungi 081910611512.

Pabrik Tas Sekolah perkenalkan kami Pabriktas007.blogspot.com merupakan pabrik tas yang memproduksi berbagai macam jenis tas termasuk tas sekolah dengan desain/logo tas sesuai keinginan Anda. Minimal order 50 pcs.

Menerima pesanan tas sekolah custom model tas sekolah seperti tas ransel, tas selempang, tas tas ransel laptop, tas sekolah backpack, dan lain-lain. Tas dapat ditambahkan logo sekolah/universitas logo bordir, sablon, maupun printing.

Tas sekolah yang kami buat dikerjakan dengan cepat dan tepat waktu karena kami Pabrik Tas Sekolah yang dibantu tenaga ahli di bidangnya siap melayani pesanan tas Anda. Pabrik tas kami telah melayani pesanan dari seluruh kota se-Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Aceh, Papua, Makassar, Manado, Riau, dan kota-kota besar lainnya.

Pabriktas007.blogspot.com tas sekolah yang ingin Anda buat bisa disesuaikan dengan ukuran tas yang Anda inginkan. seperti tas untuk Anak TK, SD, SMP, SMA, dan Universitas. Tas yang kami buat bisa dipakaikan tempat laptop dan raincoat atau jas hujan untuk tas.

Harga bervariasi tergantung bahan dan ukuran yang ingin dibuat. Jika Anda memiliki desain tas sekolah yang ingin Anda buat, Anda bisa mengirimkan desain Anda berupa file atau gambar atau foto kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, maupun line .

Kunjungi galeri tas untuk melihat beberapa produk tas sekolah atau jenis tas lainnya yang pernah kami buat dan beberapa sekolah/universitas yang pernah bekerja sama dengan kami Pabrik Tas Sekolah

Informasi lebih lanjut hubungi :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com
Line      : konveksitas

1 komentar:

  1. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
    hubungi Ki Witjaksono di:O852-2223-1459
    supaya lebih jelas
    silahkan klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    BalasHapus